Posted by : Unknown Minggu, 06 Januari 2013


 gak tahu kenapa saya joshua renaldo, liet gambar disamping ketawa mulu. udahlah kali ini saya akan bagikan game bad piggies! game besutan Rovio selaku pembuat game angry bird dan amazing alex. nah kali ini versi pcnya udh keluar kalian bisa main dikomputer kalian ^^
nah, maaf ya saya ambil installer gamenya dari website lain tahu saya lah males upload yang gede2 wkwkkw tapi tenang patchnya saya upload sendiri kok, sipp wkwkkw cekidot . . .        

Nih SS gamenya !
                                                                        




game ini menceritakan bagaimna babi membuat kendaraan untuk menjalankan misi dengan material box
yang paling menarik gimana cara menggerakkan kendaraan yang anda buat pokoknya mantep nih game
mw tau gimna? langsung ajah download dibawah ini ya selebihnya saya terima kasih sama bagas31 udah sediain installannya jadi gak usah saya upload wkwkkw

DOWNLOAD HERE :
Setup.exe Bad Piggies KLIK DISINI
Patch Bad Piggies KLIK DISINI
Password WinRar Patch = stradahacker
Status = Tested and Work 100% [Windows 7]

Cara Menggunakan Patch (baca Dulu Ya . . .) :

1. Instal Bad Piggies seperti biasa - Lalu tutup

2. Copy-kan Patch (Patch.exe) ke Folder Manage Data
   bad piggies yang tadi diinstall

3. Paste - Lalu Jalankan Patch - Klik Patch

4. Patching Done, Selesai dan Selamat Bermain


Oleh Joshua Renaldo

{ 1 komentar... read them below or add one }

Label

Clock

Statistik Pengunjung

STRADAHACKER.BLOGSPOT.COM
Joshua Renaldo, Derby Gunawan, Ricco Amanda. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Strada_Hacker™ -RDR Production- Powered by Jelupang - Designed by Joshua Renaldo -