Posted by : Unknown Minggu, 06 Januari 2013

 Oke kali ini StradaHacker akan meng-share game yang sangat sukses di android, game besutan rovio ini sukses menembus pasaran waw! hebat ya . . . nah kali ini saya joshua renaldo akan share game angry bird star wars hihihi burung2nya didandanin seperti tokoh2 dalam star wars haha
nah kalian bisa download gamenya di sini tapi saya ambil link dari blog lain gamenya. kan gak lucu saya upload ke ziddu.com size segede 57.57 MB wkkwkwkw lama nah tapi tenang aja kok Serial ama Patchnya saya upload sendiri dari komputer saya.

Cara Install (Baca Dulu Ya!) :
1. Matikan koneksi internet
2. Jalankan Setup.exe dan jalankan seperti biasa.
3. Jika Sudah selesai jangan dijalankan dulu gamenya.
4. Copykan Patch.exe ke directory folder Angry Bird Star Wars terinstall.
5. Matikan Antivirus Kalian (Aman 100% Virus bersih ^^)
6. jalankan patch.exe (klik kanan lalu run as administrator) lalu klik patch
7. tutup patch.exe dan connect lagi ke internet.
8. Buka Game Angry Birdnya dan Isi serial yang saya kasih
9. Enjoy ^^ wkwkwk

System Requirements :
1. OS Windows XP Services Pack 2 / Vista / 7 dan MAC OS X 10.5 - 10.7 (Bagi pengguna OS Apple)
2. CPU 1.0 GHz
3. RAM 512 MB
4. Hard Drive 60 MB
5. Graphics OpenGL 1.3 Compatible Device
6. Internet Connection required for update

DOWNLOAD HERE :
Via DataFileHost, Setup.exe Angry Bird Star Wars KLIK DISINI
Via Ziddu, Patch dan Serial KLIK DISINI

Cara Download Via DataFileHost :
klik linknya kan muncul tuh.
jangan centang use our download manager and get recommended download itu
nah klik download deh.

Oleh Joshua Renaldo

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Label

Clock

Statistik Pengunjung

STRADAHACKER.BLOGSPOT.COM
Joshua Renaldo, Derby Gunawan, Ricco Amanda. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Strada_Hacker™ -RDR Production- Powered by Jelupang - Designed by Joshua Renaldo -