Posted by : Unknown Selasa, 16 Juli 2013

Call Of Duty 4 : Modern Warfare
Call of Duty 4 Modern Warfare.jpg

Cover DVD Call Of Duty 4 : Modern Warfare

Pengalama Pribadi lagi nih ^_^. Waktu itu saya pinjam CD dari teman ( CD MW ) eh tapi pas sudah di install, malah pas kita jalanin dia minta CD Original MWnya -_-. lalu saya punya solusinya ! :). saya akan share Crack NoDVDnya. jadi kita bisa main MWnya tanpa CD Originalnya ^_^ ! tapi saya juga share KeyGennya kok hehe yang ada diantara kalian pas install dia minta CD Keynya juga, kalian bisa download disini ! StradaHacker emang pilihan yg tepat kalo cari crack dan KeyGen ^_^ ! nah saya kasih preview gamenya dulu ya ^_^ !

CoD 4 Modern Warfare

Call of Duty 4: Modern Warfare ( 2007 ) adalah first-person shooter video yang game, yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision untuk Microsoft Windows, Mac OS X, PlayStation 3, Xbox 360 dan Wii. Sebuah permainan console dibuat untuk Nintendo DS. Permainan ini dirilis di Amerika Utara, Australia, dan Eropa pada bulan November 2007 untuk konsol video game dan Microsoft Windows. Ini dirilis untuk Mac pada bulan September 2008, kemudian dirilis untuk Wii pada November 2009, mengingat subtitle Reflex Edition. Ini adalah angsuran keempat dalam Call of Duty seri video game, tidak termasuk paket ekspansi, dan merupakan yang pertama di garis Modern Warfare waralaba, diikuti dengan sekuel langsung, Call of Duty: Modern Warfare 2 serta pertandingan pertama dalam seri untuk memiliki rating berumur. Permainan melepaskan diri dari Perang Dunia II pengaturan permainan sebelumnya dalam seri dan bukan diatur di zaman modern. Call of Duty 4 adalah dalam pembangunan selama dua tahun. Ini menggunakan mesin permainan proprietary. Pada tanggal 10 September 2009, itu kembali dirilis di Jepang oleh Square Enix.
Cerita terjadi di tahun 2011, di mana seorang pemimpin radikal telah dieksekusi presiden negara yang tidak disebutkan namanya di Timur Tengah, dan gerakan ultranasionalis memulai perang sipil di Rusia. Konflik yang dilihat dari perspektif AS Angkatan Reconnaissance Kelautan dan SAS komando Inggris, dan ditetapkan di berbagai tempat, seperti Inggris, Timur Tengah, Azerbaijan, Federasi Rusia, dan Ukraina. Multiplayer bagian dari permainan fitur berbagai mode permainan, dan berisi sistem leveling yang memungkinkan pemain untuk membuka senjata tambahan, lampiran senjata, dan skema kamuflase sebagai mereka maju.
Kritis diakui, permainan menerima skor agregat dari 94% dari kedua GameRankings dan Metacritic, dan dianggap oleh banyak untuk menjadi yang terbaik Call of Duty dalam seri. Gameplay dan cerita menerima pujian tertentu, sedangkan kritik ditargetkan kegagalan permainan untuk berinovasi secara substansial genre first-person shooter. Permainan memenangkan berbagai penghargaan dari situs game, termasuk IGN Xbox 360 Game. Itu adalah pertandingan terlaris di seluruh dunia untuk tahun 2007, menjual sekitar tujuh juta eksemplar pada Januari 19 dan lebih dari tiga belas juta pada Mei 2009.

Gameplay

Berbeda dengan game sebelumnya di seri Call of Duty, permainan fitur peralatan modern dan fitur baru, banyak eksklusif untuk multiplayer bagian dari permainan, seperti "killstreaks"; membunuh sejumlah musuh tanpa pemain sekarat di antara membunuh memungkinkan akses ke berbagai aset, termasuk serangan udara dan dukungan helikopter. Sebuah karakter dapat diposisikan di salah satu dari tiga sikap: berdiri, berjongkok, atau rawan, masing-masing mempengaruhi tingkat karakter gerakan, akurasi, dan stealth. Menggunakan penutup membantu pemain menghindari tembakan musuh atau memulihkan kesehatan setelah mengambil kerusakan yang signifikan. Dengan demikian, tidak ada baju besi atau up kesehatan daya. Ketika karakter telah mengambil kerusakan, tepi cahaya merah layar dan karakter detak jantung meningkat. Jika karakter tetap keluar dari api, karakter bisa sembuh. Ketika karakter ini dalam radius ledakan granat hidup, penanda menunjukkan arah granat, membantu pemain untuk baik melarikan diri atau melemparkannya kembali ke musuh.

Berikut ada Screenshot MWnya :




Nah kalian Tertarik ? males beli DVD Originalnya ? kalian bisa download KeyGen ama Crack .exe nya ^_^




Password Rar : http://stradahacker.blogspot.com

Sekian dan Terimakasih ^_^

berkunjung lagi ya hehe :p

{ 8 komentar... read them below or Comment }

  1. Napa Ngak bisa didownload????...

    BalasHapus
  2. https://cybergspot.blogspot.com

    Klik This Blog

    BalasHapus
  3. I was looking for tips on How to Get free Gift Card Or Credit Card and accidentally found a tool which generates thesis statements. So, I decided to share it with you because I know that many of you would like to have this thesis creator. Students need to help each other, don’t we?

    BalasHapus
  4. Thank you very much for your great information. It really makes me happy and I am satisfied with the arrangement of your post. You are really a talented person I have ever seen. I will keep following you forever. If you have time you can check WiFihacker
    site and give me suggestion.

    BalasHapus
  5. Thank you very much for your great information. It really makes me happy and I am satisfied with the arrangement of your post. You are really a talented person I have ever seen. I will keep following you forever. If you have time you can checkgreenhouse farming

    BalasHapus
  6. Thank you very much for your great information. It really makes me happy and I am satisfied with the arrangement of your post. You are really a talented person greenhouse farming

    BalasHapus

Label

Clock

Statistik Pengunjung

STRADAHACKER.BLOGSPOT.COM
Joshua Renaldo, Derby Gunawan, Ricco Amanda. Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © Strada_Hacker™ -RDR Production- Powered by Jelupang - Designed by Joshua Renaldo -